Jumat, 28 Desember 2007

hello again

this is rein
back to write something...
my report score is not really good as i predict first

Kmrn gw baru aja balik dari somewhere outside jakarta...
I went there with my aunts.... Emang jamak kok soalnya 2 orang tante yang bawel-bawel
gw di sana bukanya seneng2 tapi malah capek hati....

anyway yang for Vermy (gw singkat aja yah males nulisnya) yang nilainya kinclong bukan dari X4 kn???
udah pastilah dia dapet bagus... Dia jauh lebih rajin dari gw...
I agree with your opinion about our school.... Mang ngebetein jujur aja gw nyesel masuk sana....

Ada ide gak buat lepas dari sekolah yang kalo boleh jujur mang homogen... sejauh mata memandang adanya itu-itu lagi paling yang beda guru doang... hahahahaha

OIYA untuk semua
Merry Christmas yah
And Happy New Year

mungkin untuk gw gak ada yang namanya happy new year tapi gw berharap itu buat lu semua yang baca ini...

gw ada oleh-oleh buat lu semua hahahaha
yang mau hubungi FS saya kalo mau tau isi teriakan aja..........

Tidak ada komentar: