Sabtu, 24 Januari 2009

Falsafah Seekor Burung

Aku sangat menyukai burung.
Dari semua binatang yang pernah ada di bumi,
aku paling suka burung.

Aku ingin menjadi seperti burung.

Burung, dapat terbang bebas ke mana saja.
Burung, terbang pergi mengitkuti nalurinya.
Burung, terbang tanpa dihalangi.
Burung, makhluk yang bebas.
Burung, selalu tahu kapan saat yang tepat untuk tinggal dan pergi.
Burung, selalu bisa mencari tempat yang aman dan nyaman baginya.

aku ingin teman-temanku menjadi seperti burung.
Bebas mengikuti kehendak mereka.
Tapi tahu pasti langkah apa yang harus diambil,
dan selalu menemukan yang terbaik bagi dirinya.

aku berdoa agar orang-orang yang kusayangi,
dapat menggapai mimpi-mimpi mereka
dan menemukan tempat terbaik bagi mereka.

Hari ini, aku berdoa
agar semuanya baik-baik saja...

~vermillion92

Tidak ada komentar: