Minggu, 12 Juli 2009

Holidays

Yah, jadi ceritanya....

Gw ikut rombongan ibu2 daerah rumah gw untuk pergi ke Pelabuhan Ratu.
Sebenarnya semua itu baik2 saja.

Namun setelah kita sampai di hotel yang udah di booking oleh salah satu ibu2 yang udah berbaik hati mau booking buat kita.
Ternyata aslinya itu hotel adalah "Love Hotel".

Dengan nama lain hotel mesum....
Jelas aja mesum
Udah gelap!
Lampu malah ada yang mati!
Kamar mandi terbuka (lu bisa liat orang mandi di bathtub padahal lu lagi tidur2an di tempat tidur).
Shower tanpa tirai atau pintu.

Naas nasib gw.


Udah gitu
you know lah
namanya juga ibu2

wisata tanpa belanja rasanya hampa
begitu kata mereka

Bagi gw hidup untuk belanja
namanya neraka

gak baik buat kesehatan gw

jadilah gw kayak orang goblok


Selaen itu
ada ibu yang nyaris membuat gw naek dara dan pengen gw tabok

udah tau namanya pergi rame2
eh, dia maksa pergi ke satu tempat tanpa nanya ke yang laen mau ikut ke sana atau gak
Bagus kan!!!
Hampir aja gw naek darah liat dia marah2 di depan nyokap gw dan beberapa ibu2 laennya.
Sumpah pingin gw gampar
Bisa2nya pergi bareng gitu masih egois.

Huehehehehehehe

Malemnya di pelabuhan ratu
gw maen kartu ma anak2 SMP se lingkungan gw

eh udah gitu pas mau balik ke kamar

Banyak cwe lagi nunggu cowo2 kesepian di hotel gw
Tenyata tempat karaoke hotel gw itu adalah bar terselebung mereka
TAik!!!
Berisik setengah anjrit!!!
Udah mana pake ada banci lagi!!!

Sial


REin

Tidak ada komentar: