Sabtu, 16 Oktober 2010

don't know what to say

Yeah you bleed just to know you're alive (iris-goo goo dolls)

And I feel just like I’m living someone else’s life
It’s like I just stepped outside
When everything was going right
(Home- Michael Buble)


(sorry for using Indonesian)

ada kalanya gw ingin sendiri, hidup dalam kesendirian untuk sesaat.
Just take a me time.

Gw kadang terlalu capek untuk ngadepin orang-orang di sekitar gw.
Apalagi kalo dibayangkan seperti saat ini.
Kadang gw bukanlah gw apa adanya.
Gw harus menjadi seperti apa yang diharapkan orang lain.

Di sisi lain, orang berharap banyak dari gw.
Terutama orang-orang terdekat gw.
Namun di sisi lain, orang-orang pun menaruh harapan pada gw.
Dan semua itu menjadi suatu beban baru yang harus gw hadapi, terutama untuk 4 tahun ke depan.

Gw rasanya ingin kembali menjadi seorang anak kecil yang tak perlu berpikir terlalu jauh dan memandang terlalu jauh.
Gw ingin gw cukup mempunyai pola pikir yang simple sehingga gw bisa menjadi seperti apa yang gw inginkan dan tak perlu peduli sama apa yang dipikirkan dan diharapkan orang lain.
Gw ingin menjadi sedikit lebih egois.
Tapi apalah artinya gw bermimpi jika itu tak pernah jadi kenyataan.
Karena di sini umur gw terus bertambah dan gw harus menjadi seperti ini.
Ini menjadi satu tantangan dan juga sebuah beban bagi gw.
Namun di sisi lain gw harus tetap maju demi itu semua.
This is the point of no return for me.

Tidak ada komentar: