Kamis, 24 Januari 2008

Alamak!!!

Hahahahaha
Sekarang ada kejadian aneh lagi. Istri kakak gw berantem sama kakak gw. Sekarang lagi diem2an. Dia juga udah bingung mau gimana lagi. Masalahnya Cuma cemburu doank, padahal kakak gw mesti pergi karena urusan bisnis dan dia marah. Yah, gw ngerti sih perasaan kakak gw gimana, dan gw juga ngerti bahwa cwe itu gampang cemburu. Tapi masalah pribadi ma bisnis itu kan bda jauh….

Selain itu sekarang gw juga udah mulai bete bgt ma hidup… (kayaknya gw bete dari dulu deh gak cumin sekarang doank). Tapi di sisi lain gw juga pnya adik angkat yang baek yang blom isi ni blog. Oiya gw udah mulai nuak ma skolah gw yang maksiat. Tapi gw tetep bisa bertahan karena adanya temen2 gw trutama adik gw yang manis itu. Hahahaha

Yah sekarang hidup gw seperti remaja pada umumnya. JOMBLO…. Itu pasti karena sekolah gw yang isinya satu jenis doank. BANYAK KERJAAN apalagi…. Skolah yang ngutamain otak doank itulah skolah gw. Selalu mematikan mental dan kreatifitas secara gambling. BANYAK ULANGAN udah kayak makanan setiap hari… gak bisa hidup kalo gak ada ulangan biasalah….

Ngomong2, di sekolah gw kadang banyak juga kejadian lucu yang mungkin bakal gw critain nanti. Jujur aja sekarang sih gw lagi gak mood.

Okay
Maybe some people will say life is beautiful.
But, sometimes I think life is suck.

You must give thank to God if your life is short.
Because you're never know the real pain.
Because you're never feel the pain.
Because you're not sick with this pain.

Tidak ada komentar: