Senin, 14 Januari 2008

I Had a Dream

kmrn mlm gue mimpi

aneh bgt and freak

so this is my story

gue mimpi gue kerja di sebuah toko (tapi gue lupa toko apa)
trus gue nemuin suatu benda bulet, gede item, gajelas,ada sumbunya.

trus gue bakar n gue lempar ke luar gedung
Aksi gue kepergok ama temen kerja gue (1 shift)
then dy nanya "lu ngapain?"
and gue bilang gue ngelempar benda aneh bin ajaib itu.
then dy langsung panik begitu selesai denger cerita gue.
dy bilang itu benda klo dibakar bisa bikin satu gedung ancur!!!

then gue jadi ikut2an panik.
trus qta ngomong ke temen qta yg satu lagi (Perhatian--> 1 shift kerja ada 3 org)
tmen qta itu blg dgn bodohnya ,"Kita kumpulin aj org setoko buat doa bareng2!"

akhirnya bukannya melarikan diri, qta malah berdoa seolah-olah this is the end of my life.

begitu baru mulai doa...
DDDHHHUAAAAARRRRRR!!!!!!!!!!!!
sketika itu juga terjadi gempa skitar 4-5 skala ritcher selama 10 dtk (kurang lbh)
trus gempa berenti and bunyi menggelegar lagi...
DHUARR!!!!

trus ad cahaya dari jendela gedung and gue liat kesitu..
ternyata brg yg gue lempar dan menyebabkan ledakan itu adalah KEMBANG API!!!

tolong dong...
~vermillion92

Tidak ada komentar: