Sabtu, 02 Februari 2008

Akfirnya beres satu

Yah setelah kakak gw kemaren bersitegang dengan istrinya tercinta dan untungnya sekarang masalah itu uda BERES... Kemaren ini nilai ulangan gw dipotong ma guru akun gara2 gak buat PR doank... Standar gila. Trus nilai mandarin gw nol gara2 lupa belajar... mw diapain lagi coba.... and kemaren ini ulangan kimia soal bejibun waktu cuman setengah jam... mau jadi apa tuh ulangan????

Sekarang proyek kerja gw mana banyak lagi. Mesti selesaiin tugas Inggris bwt semacem info website gitu... Terus gw mesti bikin web buat dimasukkin k internet... Masih ada laporan biologi... rangkuman cerita dua buku... apalagi yang kurang coba... itu semua mesti selesai sekitar bulan februari... Kapan gw bisa istirahat....


I need time to rest up my mind


Kenapa hidup gw slalu penuh masalah.. Soal nilai sih gw gak ambil pusing... tapi kadang kalo tugas kelompok dan temen2 gw pada ngaco siapa yang capek coba????

kan gak selamanya gw bisa ngurus kelompok... Kan gak selamanya juga gw mau untuk ngurus kelompok itu...
Kapan gw bisa tenang????






~Rein~

Tidak ada komentar: