Sabtu, 09 Februari 2008

Today is another day to restart my self

Yah, jujur aja gw gak tw mau kasih judul apa sama blog ini. Yang masalah gw sama orang berinisial D itu nampaknya tidak menunjukkan perubahan lebih lanjut, jadi gw santai-santai aja. Tadi kakak gw yang udah maried dateng dari Bandung dan membawa segudang hadiah, gw merasa dia menjadi seorang sinterklas hari ini. Dia bawa oleh-0leh gitu buat semua. Dan dia juga bawa hadiah ulang tahun gw yang udah telat hampir satu bulan yaitu sebuah buku dengan judul 'You can if you think you can'. Sangat amat berfilosofi sekali bukunya. Dan buku itu belum gw baca sama sekali, dan gw malah membaca buku Harry Potter yang terakhir yang sekarang lagi dibaca sama nyokap gw karena sekarang gw lagi OL....

Dan mulai senin depan neraka gw di dunia ini bakalan dimulai. Ada ulangan matematika 2 biji dari dua guru yang berbeda. Ada fisika, kimia, religiositas, dan remediasi akun, Dengan segala kebodohan gw akuntansi remed padahal bahannya gampang banget. Jujur gw malu sama diri gw sendiri. Kenapa gw bisa melakukan berbagai kesalahan yang bodoh banget dan gw merasa nilai gw itu gak adil buat gw. Karena waktu bahan itu dibahas secara dalem, gw gak masuk sekolah karena sakit. Gw lupa gw sakit apa tapi sakit itu menjelang beberapa haris ebelum gw ulang tahun dan itu rasanya menderita banget. Karena badan lu sakit semua. Bener-bener sakit semua rasanya buat gerak dikit aja sakit banget.

Sekarang ini gw merasa dalam titik terendah dalam hidup gw. Mungkin sih tapi rasanya sih begitu. Gw sama sekali hilang semangat hidup nih. Hari ini adik gw yang manis itu masih belum mengisi blog ini. Selain itu adik gw ini malah dimarahin nyokapnya karena satu hal dan dia lagi bete sekarang. Mungkin sekarang ini dia lagi diceramahin sama nyokapnya karena satu masalah sepele yang jujur aja menyebalkan.

Hidup gw saat ini rasanya penuh kekerasan. Terutama kekerasan hati dan mulut. Rasanya gw pengen banget maki-maki orang yang gw benci atau gw sebel. Rasanya pengen gw apain gitu mungkin gw akan membunuh semua orang yang gw benci pada saat ini juga (jujur aja ini cuman pikiran liar gw yang mungkin aja bakal terjadi saat gw lepas kendali dan emosi gw udah gak kebendung lagi)... Kenapa gw jadi physcho gini yah??? (maaf kalo salah tulis)

Red Fraction (sing this song today)
I have a big gunI took it from my LordSick with JusticeI just wanna feel you I'm your angelOnly a ring away You make me violate youNo matter who you are It's all up to youNo one lives forever Been burn in the hellBy all those pigs out there It's always been hellFrom when I was born They make me violate themNo matter who they are Get down on your kneesGet a good head on your shouldersIf it's for your guys Go to the end of the earthDo what you thinkGive it with dedicationI'll put out your misery Have no prayerSo, I keep the gun with me For my safetyI'll do it with no sweat They mean businessNo time for sissy pig Queen of oceanSing "the Volga" to you No need to think about itYou do it or you die Those aren't tearsDon't let it trick on you I am hard as steelGet out of my way Pay back all at once Suck away the tender part You made a messFor Christ sake, this rotten worldShit out of luckGo with my visionLight up the fireRight on the powerWeapon... I have it all Get down on your kneesGet a good head on your shouldersIf it's for your guysGo to the end of the earth Do what you thinkGive it with dedicationI'll put out your misery You made a messFor Christ sake, this rotten worldShit out of luck Go with my visionLight up the fireRight on the powerWeapon... I have it all

(baca sendiri kalo kuat bacanya) hahahahahaha

~Rein~

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oi, rein-or-who-so-ever-lah, u kl emang gk niat idup, y gk usa idup, yg namanya idup pst susah, kl gk susah, manusia gk prl idup.

World Of Hell mengatakan...

who is this hah...
g sih ngarepinnya gitu tapi gw tetep harus hidup di satu sisi karena ada orang2 yang harus gw lindungi. Mungkin gw terlalu protektif sama orang yang deket ma gw. sehingga gw punya byk masalah dan pusing sendiri sehingga gw bosen ma hidup ini. Jujur aja gw bukan ngarepin mati. Tapi gw merasa dunia ini udah membusuk. Semuanya gitu2 aja dan masalah yang ada sama terus. Makanya gw jadi bosen ma hidup ini.