Sabtu, 16 Februari 2008

Draging My Life

Now I'm back again in this page...
Hope the one I mean see this...

Oiya, tanggal 14 Feb 2008 merupakan Hari SIAL gw Dalam Tahun INI. Yap, gw panen cokelat dari sesama jenis. Hahahahaha. Dan GW GAK SUKA SAMA MAKANAN YANG MANIS BANGET!!! Pada dasarnya gw mang gak suka makanan yang manis. Dan waktu valentine banjir makanan manis. Gw bisa makan sesuatu yang manis asal gak terlalu manis-manis banget. jadi hari itu bener-bener hari sial gw.

Sekarang gw harus mengikuti beberapa remed dari Fisika, Mat, Ekonomi, Akuntansi(yg kmrn ini udah gw jalanin). Gw pusing ma nilai gw. Gw tau gw gak bodoh tapi gw males gak ketulungan. Jadinya males belajar males buat pr males hidup. Lho...

Kemaren ini gw dapet tugas yang lumayan maksiat yaitu mewarnai wayang yang akhirnya gak tau deh wayang gw jadi apa. Terus kemaren ini juga mesti buat sketsa realis mana gw gak selesai buat lagi mati deh...

Bwt adikku yang manis, tolong jangan nangis lagi... Koko sedih kalo liat kamu nangis... Koko gak mau tanya masalah kamu apa sampe kamu cerita sendiri sama koko. Tapi koko gak mau lagi kamu sampai nangis. Karena kalo kamu nangis koko ngerasa selama ini koko gak bisa ngelindungin kamu... maafin koko juga kalo koko ada salah yah... Ngomong-ngomong cokelat yang kamu kasih ke koko enak kok....

Hehehehehehehe

Pusing nih banyak kerjaan hahahahahaha

~Rein~

Tidak ada komentar: