Kamis, 07 Februari 2008

I'm very tired to continue my life...

Yah seperti judul blog ini. Gw udah mulai capek untuk hidup. Kalo udah baca blog yang sebelom ini. Melihat dunia ini yang makin lama makin membusuk, rasanya gw makin capek.

Sekarang seperti yang gw liat di sekolah gw. Cuman ada anak-anak yang kebanyakan manja dan selalu perlu perhatian orang lain. Gak mau tahu gimana cara ngadepin dunia ini selama masih ada orang yang bisa mereka suruh.

Terus guru-guru di sekolah gw sekarang cenderung makin munafik. Apa yang mereka katakan beda dengan apa yang mereka perbuat. Terus pake seenaknya motong nilai orang lagi.

Gw jujur aja, bukan karena gw takut untuk menghadapi itu semua. Itu mah udah biasa, rasanya tiap hari juga bakalan begitu, tapi karena tiap hari yang ada cuman beginian aja, gimana gw gak muak sih???

Kalo misalkan ada satu hari aja tanpa semua masalah, gw akan menjadikan hari itu sebagai hari dimana gw dilahirkan kembali.

Selain itu juga ada satu anak yang makin lama makin reseh di sekolah gw. bahkan gw sekelas sama orang itu...
I can't mention the name but the initial is D.

D selalu menjadi judes saat gw ngomong sesuatu tentang urusan sekolah sama dia. Dan dia sekarang jadi norak, songong, dan sok tahu... Terus cablak banget di depan muka gw dia ngatain gw,"eh, gak usah sok keren lu!!!". Apa maksudnya coba, sebenernya kejadiannya gw menghindar supaya gw gak nabrak dia... berhubung refleks gw lumayan bagus (Bukan sombong loh ya) jadi gw menghindarnya agak gimana gitu (yang mungkin menurut dia itu keliatan sok keren). Jadi dia ngomong kayak gitu...

Tapi apa perlu kata itu diucapkan... Gw makin lama sakit hati ngeliatnya. Dan yang ngerasain itu semua bukan cuma gw, tapi vermilion (maap kalo salah tulis) dan seorang temen yang gak gitu deket ma gw di kelas juga ngerasain hal yang sama...

Apakah yang harus gw lakukan, masalah gw tambah pelik nih...

~Rein~

Tidak ada komentar: