Minggu, 02 Maret 2008

What the.....?

Vermillion u sampe segitunya hahahahaha.

Btw, gw kemaren hari selasa tanggal berapa tuh... 26 feb kalo gak salah. Sendi kaki gw geser lagi n itu mantab banget rasanya... Hahahaha Pengen bgt teriak tapi rasa sakit itu ngalahin semua rasa yang lain. Boleh dikata rasanya nano-nano.....

Oiya, gw mau kasih tau ke temen gw yang gw gak tau bakal baca ini atau kagak...
For me,
Friends is the people who i must protect all the time with all my life...
They must be in the safe place when we are in a dangerous time.
They must be happy when the world is in the sadness.

It means a lot to me....

But i don't know what they think about it...

Btw, bwt adikku yang manis.. Kamu kenapa akhir2 ini lesu sekali???? Koko jadi ikutan lesu....
Bwt neko-chan yang sekelas sama gw... Jangan sebut gw oom mesum karena lu sendiri juga mesum tau!!!!
Bwt vermillion, kenapa kau nge-fans ma L.... apa yang bagus dari dia... Dan dia itu udah mati *tapi dalem cerita loh* *spoiler bwt yang belum baca death note sampe abis, lupakan kata2 gw tadi*....

hahahahahaha
what the F*#K!!!!



~Rein~

Tidak ada komentar: