Sabtu, 13 September 2008

Ada sebuah tuas sekolah yang membuat gw keriting

Dan tugas itu adalah membuat rekonstruksi sejarah masa lalu dalam bentuk drama. Dan dalam sebuah rekonstruksi, semuanya harus sesuai dengan fakta. Gak bisa diubah-ubah seenaknya. Mapus gw...

Gw udah bener-bener keriting ngerjainnya. Mana anggota kelompok gw gak ada yang mau latihan. Udahlah alamat Mampus.

Gw aja udah bela-belain ngebuat, hasilnya ya lumyan...
Tapi pala gw udah pusing liatnya.

huah.......

Btw, roaming phantom, thx ya atas komennya. gw minta komen gambar bukan komen atas seluruh isi blog!!!!!


~rein~

1 komentar:

Roaming Phantom mengatakan...

Ok, skrg gw akn komen tu gambar...

Buset! FMA.. bakal ad di indo tuh??
Bcanda bgt sih gw.

Trus tulisannya.. Hwhwhwhw... sangat 'menunjukkan' gw suka..

Skarang komen tuk post kl ni,

Well, gw jg pny buanyak tugas..

maklum...