Sabtu, 27 September 2008

MET LEBARAN

hahahaha

Libur yang didambakan semua anak di sekolah gw akhirnya tiba juga. Namun yang jadi kendala saat libur adalah bagaimana caranya meminta tanda-tangan dari orang tua atas hasil jerih payah kita selama setengah semester. Kadang ada respon dimana orang tua tidak bisa menerima nilai sang anak sehingga beliau tidak mau untuk memberikan sebuah guratan yang penuh arti di atas kertas raport tersebut.

Selain itu berita lain dari kelas gw. Si K udah resmi bukan menjadi anggota kelas gw lagi. Dengan begini kelas kita bisa menjadi lebih solid tanpa gangguan seorang penghancur kehidupan seperti dia.

Di sisi lain, banyak orang yang bilang gw berubah, jadi kurang antusias akan suatu yang yang dulu bisa buat gw jingkrak-jingkrak sendiri. Gw juga gak tau kenapa gw jadi begini. Tapi yang pasti memang gw sekarang jadi lebih stay cool (ciaelah) and keep funky... (what the????)

Dan sekarang gw sedang mengalami yang namanya kanker (kantong kering)... Dimana duit gw kepake terus untuk pengeluaran yang gak pernah terduga... Contoh : tiba-tiba tadi guru gw menawarkan sebuah software yang bener-bener bagus bikin gw ngiler, tapi apa daya uang tak ada. Selain itu seperti tadi saat gw jalan-jalan di sebuah toko buku di Matraman, Jakarta. Gw menemukan remake dari Sherlock Holmes... Tanpa pikir panjang gw embat tu buku. Padahal duit di kantong (gak ada kantong ding... cuma punya dompet) tinggal segitu-gitu doank *artinya udah mepet banget*

hahahaha

Libur ini penuh dengan pr....

Bisa gila gw!!!!

TC calm down...
i feel the same way with u...

Tidak ada komentar: