Rabu, 02 April 2008

C'mon

Freak!!!
Hanya itu yang bisa gw katakan untuk minggu ini...
Gw sebenernya pengen banget maen komputer di rumah, buka internet di rumah, dll. Tapi pada kenyataannya komputer gw masih nunggak di rumah dan blom dibenerin...

Hahahahaa
sebenernya hari selasa kemaren gw sempet emosi sama seorang guru bernama pu***k a.k.a sbg seorang guru mat di sebuah sekolah swasta di jakarta yang ngasih nilai jahanam banget dan berusaha mengurangi nila-nilai gw dan temen-temen gw dengan mencari-cari kesalahan dalam sebuah ulangan.... Sialan banget tuh orang... Ngemalesin banget deh....

Btw, for T_C:
jangan menangis adikku, koko gak mau liat kamu sedih... Koko tau emang byk masalah yang ada di dunia ini. Dan emang kadang dunia itu gak adil sama kita. Tapi emang pada kenyataannya dunia yang kita jalanin emang kayak gitu... Semoga kamu tetep bisa kuat dalam menjalani hidup...

Selain itu gw jadi inget ma sebuah lagu dari Dream Theatre yang menjadi inspirasi hidup gw, salah satu bagiannya kayak gini:

If I die tomorrow
I'll be alright
because i believe
that after we're gone
the spirits carries on....

I used to be frighten of dying
I used to thing dead was the end...
That was before
I'm not scare anymore
I know that my soul will transcend...

I may never find all the answer
I may never understand why...
I may never prove what i know to be true but now i still have to try....



~Rein~

Tidak ada komentar: