Rabu, 23 April 2008

Sebuah kebodohan yang baru saja gw alami

Kemaren sore pas nyokap gw lagi masak ayam goreng, tiba-tiba ada telepon dan gw disuruh mengurusi ayam-ayam itu.... adilah gw memberi makan ayam itu (loh) lebih tepatnya gw bertanggung jawab agar ayam itu gak gosong.
Dan u harus taw yang namanya goreng ayam itu selalu ada minyak yang PLETAK- PLETOK!!!!
Jadinya gw harus waspada setiap saat. Sebenernya sih gw udah biasa untuk masak ayam. Dan karena gw gak mau ayam-ayam itu gosong, yah gw balik lah supya cokelatnya rata. Dan saat gw membalik sebuah paha ayam yang kelihatan.... (hm.... Yummy) tiba-tiba kedengeran sebuah suara yang luar biasa PLETOK!!!... Dan gw merasa jari manis dan kelingking tangan kana gw agak panas. Gw semula mengira tangan gw sudah menyentuh wajan. semula gw agak cuek-cuek aja. Tapi setelah gw lihat... Ternyata ada minyak di tangan gw.... Jadi tenyata ayam sialan itu sukses menggoreng tangan gw.... Akhirnya buru-buru wgw kasih air.... Dan sekarang malah melenting sehingga gw susah nulis dan ngetik (termasuk ngetik post ini)....


Dan hari ini sebuah kejadian bodoh datang menghampiri gw.
Gw sedang berada di depan sekolah gw. Gw males masuk ke dalem sekolah karena gw mesti tunggu temen-temen gw. gw emang dateng kepagian sih. Jadi emang salahnya gw juga. Terus saat gw menyender di deket gerbang sekolah tiba-tiba ada seorang cewek yang badannya kecil sambil tersenyum-senyum menghampiri gw. Dan dengan nada gembira dia ngomong gini ke gw (gw buat percakapan aja biar gampang)

G= gw
C= cwe itu

C : Kak, aku boleh minta tolong gak untuk nyeberangin aku.... (dengan nada melas sok-sok takut tapi tersipu-sipu malu)
G : (agak kaget tapi tetep stay cool keep funky) Sori yah...
C : soalnya aku takut (agak melas gitu deh)...
G : (mulai curiga) Sori yah gw gak mau ke seberang (agak males gitu ngomongya)...
C : (bermuka marah dan meninggalkan gw begitu aja)

Jujur gw rada curiga ma tu cwe, karena toh dia berhasil nyebrang dengan mulustanpa ada halangan... Gw jadi makin curiga setelah dia nyeberang, toh jujur aja jalan di depan sekolah gw jahanam, jadi mesti nekat... Dan ternyata dia sukses nyeberang sendiri. (Dasar Cwe gak tw malU)!!!! dan jujur aja gw gak bisa nyeberang semulus itu di depan sekolah gw....
Hahahaha


~Rein~

Tidak ada komentar: