Sabtu, 19 April 2008

Lebai

Aku berada disini
Terjebak di dalam kesedihan yang dalam
Dan terpisah darimu
Oleh sebuah jurang yang dalam

Aku tak bisa lagi melihatmu dari dekat
Dan merasakan kembali apa yang dinamakan cinta oleh setiap orang
Aku kembali sendiri
Menatap dalam gelap malam
Dan berharap bulan dapat terus muncul
Baik di langit maupun dalam hatiku

Aku tahu kau menatap bulan yang sama denganku
Dan kuharap bulan dapat menyampaikan seberapa dalamnya perasaanku padamu

Aku berharap kau ada di sisiku
Memberiku kekuatan untuk berjalan ke depan
Memberiku kehangatan dari betapa dinginnya dunia ini padaku

Namun aku pun berharap kau tidak pernah merasakan apa yang kurasakan sekarang
Dianggap lebih rendah dari binatang
Dijadikan bulan-bulanan oleh dunia ini
Oleh dunia yang tidak pernah adil padaku

Kuharap kau mau mengerti kenapa aku meninggalkanmu
Kutahu apa yang terbaik bagimu
Dan akupun mengorbankan perasaanmu dan juga perasaanmu untuk melakukan hal ini
Hal yang begitu kejam untukmu
Yaitu meninggalkanmu sendirian
Aku tidak dapat memaafkan diriku
Tapi aku tak ingin melihatmu seperti diriku seperti saat ini

Di dunia ini aku sudah tidak dianggap sebagai manusia
Aku hanyalah sebuah kutukan bagi mereka
Tapi aku menanggap dirimu sebagai sebuah anugrah untukku
Karena itu aku tak mau kau ikut menderita bersamaku
Biarlah aku yang menanggung semuanya ini

Semua yang kujalani hanyalah jalan menuju penderitaan
Dan jejak yang kutinggalkan hanyalah bercak-bercak darah
Darahku sendiri
Yang sudah terkutuk oleh masa lalu

sumpah lebai abis... ge gak tw kenapa gw bisa buat beginian hahahaha
gw buat tanggal 13 april juga sih....



~Rein~

Tidak ada komentar: