Sabtu, 04 Oktober 2008

Apa maunya dunia ini sama gw???

Yah itu menjadi sebuah pikiran yang daritadi nyantol di kepala gw. Karena hari ini, lebih tepatnya dari saat gw baru bangun tidur, ortu gw udah ngajak rebut (bisa dibilang nyari masalah sama gw) dengan cara yang makin lama makin menyebalkan. Mereka sebenarnya tahu gw paling benci hal itu, tapi mereka tetap melakukan hal-hal tersebut. (yah pikir aja sendiri deh, gw males ngebahasnya)

Dan tadi dia ngebahas gender gw yang beda dengan kakak-kakak gw dan ngebandingin gw dengan mereka. Apa coba!!! Cuma bikin orang tambah emosi. Udah tahu gw kayak begini dan yang ngebuat gw begini adalah dia-dia juga. Sekarang dia malah banyak bacot….

Jangan pikir gw gak tahu kalo dulu ortu gw takut dengan sifat gw yang begini gw akan suka dengan sesame jenis. Gila yah!!! Pikiran dari mana tuh… Gw juga amit-amit dah…. Jijik gw!!!

Anjir banget yah… Orang tua yang gak bisa percaya sama anak. Bahkan kadang kuping gw panas saat ortu gw ngomongin tentang salah satu kakak gw yang emang punya temen yang agak bermasalah. Dan emang kakak gw yang satu ini juga ngerokok. Tapi kan bukan berarti dia juga rusak. Bahkan nyokap gw sempet ngomong, “Rein, mama takut kakak kamu ngeganja…”
Dia bilang ngeganja. Gw langsung jawab, “GAK MUNGKINLAH!!!”

Hebat yah… Emang dari luar keluarga gw adem ayem gak keliatan ada masalah, tapi dalemnya itu keluarga gw bobrok banget. Orang tua gw ngarepin sesuatu yang terlalu tinggi terhadap anak-anaknya. Bukan membahas dari segi ekonomi, tapi dari segi pergaulan dan moral.

C’mon, no bodies perfect…

Secara umum sebenernya gw sayang sama orang tua gw yang suka aneh dan bikin eneg…
Tapi kalo boleh jujur gw juga membenci orang tua gw…
Hate to love
And love to hate them

Jadi sebenernya gw juga gak ngerti apa yang sebenernya gw rasakan. Mungkin karena itulah gw gak bis mencintai orang sepenuh hati. Gw punya kecenderungan yang bisa dibilang menjaga jarak dengan orang-orang di sekitar gw. Bahkan gw pun melakukan hal ini juga kepada teman-teman terdekat gw. Gak ada dari mereka yang bener-bener tahu permasalahan gw secara total. Gak ada sama sekali. Dan emang gw pun punya kecenderungan untuk membatasi apa yang gw katakan. Jadi bisa dibilang gw introvert.

Tapi banyak yang bilang gw bukan introvert, tapi punya cara yang berbeda dengan orang lain. Yah gw gak tahulah yang mana yang bener.

Yang gw inginkan saat ini adalah orang yang bener-bener bisa terima gw apa adanya. Dan bukannya neken gw kayak orang tua gw. Karena sebenarnya gw juga sedang berusaha ngubah diri. Tapi kalo caranya diteken gw itu orangnya bener-bener pemberontak jadi pecuma kalo diteken, gw malah ngerasa menang kalo gw bisa ngelawan…

Hahahahah

Life is sucks!!!

Zero…

Tidak ada komentar: