Senin, 02 Juni 2008

Let's Ruin Your Life

23-05-08

Okeh, jadi kemaren ini gw udah tau kalo gw bakalan dapet tempat kerja di Hotel Nikko. Ini bukan promosi tapi sebagian kecil dari kenyataan yang ada di hidup gw. Dan kemaren gw harus ikut briefing di Hotel Nikko jam 12.00. Padahal besoknya(yang berarti adalah hari ini) gw ada ulangan umum biologi yang bahannya seabrek-abrek sendiri. Hahahaha Bagus bukan… HEBAT!!! BanZAI!!!!

Dan begitu ikut briefing di sana. Si H.R.D dengan pedenya nanya,"Kamu jago komputer?". Dan yang jawab pertanyaan itu bukannya gw melainkan temen-temen gw yang udah dengan pedenya juga jawab,"Iya, bu. Dia mah jago banget. Pokoknya dia yang paling jago di kelas, Bu!!!" dan akhirnya oleh si ibu H.R.D., yang bernama Melda itu gw dimasukkin ke Business Centre (BC). And at first, I'm the only student who got business centre department. What the hell????

Okay, selama masih berhubungan dengan komputer gw akan menerima kerjaan itu dengan penuh tawa dan senyum. Tiba-tiba dia ngomong lagi kalo pakaian temen-temen gw yang laen GAMPANG BANGET!!! (yah soalnya yang ngadepin guest secara formal cuman yang BC doank, yang lain mah room service, pastry, kitchen, minibar)… Dan gw harus pake:
sepatu ibu-ibu kerja warna item…. Hikss….
Stocking…. Hiks…Hikss….
Rok item…. HIKS…..
Kemeja tangan panjang warna putih…………..
SCARF……………………..
MAKE UP!!!!! (Meski dikit tapi gak banget)

Dan di hotel Nikko, satu-satunya yang dapet nasib kayak gini cuman gw doank!!!!
Tadinya sih begitu…
Tapi akhirnya ada sau temen gw yang berbaik hati untuk pindah section…

Thank you, God!!!!


Rein

Tidak ada komentar: