Senin, 02 Juni 2008

Rasa Bosan adalah Sebuah Kutukan

18-05-08

Yap, hari ini gw bosen banget. Bener-bener bosan!!! Rasanya gak ada yang bisa menarik perhatian gw. Gak ada satupun hal yang menarik buat gw.

Sebenernya besok gw masih ulangan umum sampe tanggal 23 Mei, tapi apa boleh buat, gw udah bosen belajar, gak punya game lagi yang menarik dan gak ada yang bisa menumbuhkan mood bagus gw.

Kemaren koko gw ke bandung ke rumah koko gw yang udah merit (married) dan pas dia pulang, dia membawa game Cashflow Quadrant yang dibuat Robert T. Kiyosaki (seorang yang terkenal karena membuat buku Cashflow Quadrant dan Rich Dad, Poor Dad). Yah mungkin koko gw bermaksud membuat gw menjadi seorang pengusaha yang sukses (dan dia mungkin ingin menjadi ayah kaya→Rich Dad, untuk gw). Yah What ever…

Besok gw harusnya ulangan umum kimia dan religiositas. Harusnya! Tapi sampe sekarang gw belom belajar sama sekali. Entah kenapa makin deket ujian atau tes penting gw malah makin males, rasanya pengen maen mulu atau mencari hiduran lain. Yah mungkin ini yang disebut orang gaya hidup tak sehat. Hahahahahaha

Jujur aja sekarang gw hampir gak punya hiburan yang berarti. Gak ada yang bener-bener menarik perhatian gw. Mungkin bener yah, yang namanya sekolah di sekolah homogen itu bakalan mematikan karakter seseorang, karena maikn lama gw sekolah di tempat ini, gw makin kehilangan apa yang gw sebut keberadaan diri gw sendiri. Karena keberadaan diri gw sendiri harus ditutupi dengan keberadaan orang lain. Bukan berarti gw tidak eksis, hanya saja yang gw rasakan sekarang adalah gw menjadi kehilanagn siapa sebenarnya diri gw sendiri. Mungkin karena hal itulah Rein menjadi lebih sering muncul menggantikan gw. Entahlah... Gw juga gak mengharapkan hidup gw jadi begini. Tapi pada kenyataannya semua sudah terlanjur terjadi. Apalagi yang bisa gw lakukan.

Gw lupa untuk membuka fan fiction yang diminta oleh Tif2 n TC. Yah nanti akan gw buka di lain kesempatan. (bahkan gw juga lupa judul fanfict-nya itu apa)… Gomenasai!!!!

Gw masih banyak kerjaan ni… Gw mesti ngetik laporan dan surat-surat punya yokap gw. (nyokap gw gaptek sih, kalo dia yang ngetik gw yang gregetan karena dipanggil-panggil mulu)… Dan bodohnya gw adalah membiarkan dirinya untuk menyuruh gw mengetik tugas-tugas dia. Hahahaha Kurang baek apa gw. Udah lagi ulangan umum tapi masih nyari kerjaan yang gak gitu penting buat gw sendiri.

Oiya, akhir-akhir ini rasanya gw ngantuk melulu, rasanya pengen banget tidur. Bahkan biasanya gw tidur jam 22.00 atau sekitar jam 23.30, sekarang gw udah masuk kamar jam 20.00 dan tidur sekitar jam 21.00. Gw berasa kayak anak kecil lagi deh, gak tidur malem-malem. Tapi sekarang efeknya gw ngantuk mulu karena kebanyakkan tidur. Padahal gw bukan termasuk orang yang gampang tidur dan bisa tidur lama-lama. Huahahahaha…
Aneh yah…

By the way, besok koko gw yang di Bandung mau dateng… ASIK!!!! Tapi berarti cobaan untuk tidak belajar makin besar… TIDAK!!!! Tapi ya sudahlah, yang penting gw tetep bisa hepi-hepi…. Hahahahahaha

Yah sekianlah untuk hari ini, gw akan berusaha untuk belajar buat Ulangan Umum MAKSIAT itu… Bye-bye….

Lyrics from Devil May Cry, just a part of Devil Never Cry song…
Life of vengeance, a passive test
Until the grave I will rest
Engage the pressure until it crumbles
The existence of the lifeless black souls

Onward to the sacred battlefield
Where justification and limits are revealed
Tools of steel in rage they conquer
Weed out the killing of victim’s stalker

The powers proven to end the madness
Upon I take it to end the savage
The rays of light a truth of meaning
To my father the blood is pleading

A justice rage for all to feel
With innocent cries and hatred squeals
The gore of evil seems to satisfy
When slain an maimed and pacified

My chosen torture makes me stronger
In a life that craves the hunger
A Freedom and a quest for life
Until the end the judgment night

Watch the footsteps but never follow
If you want to live tomorrow
Steel a soul for a second chance
But you will never become a man


Rein

Tidak ada komentar: