Senin, 02 Juni 2008

Hujan...

18-05-08

Kenapa akhir-akhir ini gw mengharapkan hujan datang membasahi bumi???
Entah apa yang membuat gw ingin merasakan sejuknya hujan…
Sering terpikir oleh gw untuk hujan-hunjanan di luar…
Yang artinya gw ingin melakukan sebuah kebodohan untuk basah-basahan dan ternacam bakal dimarahin nyokap…
Tapi gw suka dengan hujan…
Sering kali di saat hujan ada hasrat dalam diri gw untuk berada di bawah hujan dan bukannya bernaung dalam kehangatan.
Aneh yah…

Tapi mungkin beberapa orang akan bilang,"Itu kan tergantung selera orang."
Mungkin gw suka udara dingin, karena ada dua sensasi yang terdapat dari kata dingin, yaitu basah karena air atau kering karena membeku.
Kenapa gw sekarang malah membicarakan hujan padahal di rumah gw lagi panas terik kayak begini.

Kenapa gw suka hujan?
Karena kadang setelah hujan bumi seolah-olah dihidupkan kembali.
Udara menjadi lebih segar.
Seolah-olah hujan datang untuk memperbaharui bumi ini.
Yah itu sih cuman analogi yang ada di kepala gw.
Jadi bukan merupakan suatu hal yang akan menarik perhatian orang.

Oiya mungkin karena gw suka dengan hujan makanya gw mempunyai alter yang namanya kalo disebut mirip dengan hujan dalam bahas Inggris…

Yah Whatever…

Rein

Tidak ada komentar: