Selasa, 09 Februari 2010

Di saat segala nanah pecah

03 February 2010

Akhirnya terjadi juga skenario terburuk yang gak pernah gw suka. Terjadilah apa yang disebut kelas gw sebagai BPS (Bincang Sepulang Sekolah) sesuatu yang menurut gw bertujuan baik namun tak pernah berakhir dengan kesuksesan.

Sebutlah beberapa nama keluar dalam kelompok ini, segala kebenaran (yang bukanlah hal positif), dan juga segala kemunafikan manusia terbongkar. Sebelum semua ini terjadi gw sudah bersumpah bahwa gw tidak akan mengucapkan satu patah kata pun untuk menyerang orang dalam BPS tersebut. Dan gw menaati sumpah gw pada saat itu.

Semua menyerang satu sama lain, tanpa merasa kalau apa yang diucapkan dalam forum itu bukanlah hal yang pantas diketahui orang lain, yang semua orang katakan dalam forum itu hanyalah masalah-masalah pribadi, sentimen pribadi, yang sama sekali tak berhubungan dengan semua orang yang ada dalam forum. Dan pada akhirnya, gw hanyalah seorang pendengar yang baik, yang menelan semua kata-kata itu tanpa berkomentar apapun juga.

Seperti sebelumnya pernah gw tulis, gw masih dalam kondisi belum fit, dan dengan mendengarkan semua bullshit itu. Jujur aja, gw beneran pengen muntah. Bukan karena gw sakit juga sih. Tapi gw udah muak dengan semua kata-kata yang diucapkan dalam forum itu sendiri. Hampir semua adalah wujud dari kemunafikan BPS yang pertama kali dilakukan kelas gw setahun yang lalu.

Di sisi lain, seorang teman gw sendiri yang biasanya gak pernah marah, mendengar itu semua langsung keluar dari kelas dan membanting pintu. Gw salut sama dia. Gw sebenernya pengen banget melakukan hal yang sama namun gw tidak dalam kondisi sebagai seseorang yang cukup berani melakukan hal itu (sebutlah gw pengecut) tapi gw selama ini memang sudah terlalu sering menahan segala sesuatunya dalam diri gw sendiri.

Jujur, gw sih terserah aja, manusia-manusia di kelas gw mau berbuat apa
Tapi sebagai gantinya GW MUAK DENGAN ITU SEMUA!!!!

Rein

Tidak ada komentar: