Jumat, 23 Mei 2008

Not ready at all

Pertama kalinya
gw merasa apa yg gw jalani
bukan karena gw bener2 mau
tapi cuma sekadar formalitas belaka
dan harapan agar orang lain "menghargai" apa yg gw jalani
dan mendapat "penghargaan" dari itu semua

secara persyaratan mungkin memenuhi
tapi apa yg ada di dalam hati takkan ada orang yg bisa bner2 tahu
bahkan orang itu sendiri
mungkin secara mental dan hati gw msh blm siap
tapi knp baru nyadar saat tinggal 1 langkah lagi?
apa ga ad kesempatan mundur?
Dan kalaupun ada, apa gue punya kesempatan menjalaninya lagi
mengulang dari awal
apa yg sebenernya tinggal selangkah lagi dijalani,
dan mungkin belum tentu ada kesempatan kedua.

Dan kalau sudah dapt "penghargaan" itu,
apa gw sanggup ngelaksanain kewajiban itu?
menyandang suatu "gelar"
yang memberikan perlindungan
sekaligus menuntut tanggung jwb bsar

Apa hrs gw terusin?
Ato gw jrs berenti?

~vermillion92

Tidak ada komentar: