Sabtu, 04 Oktober 2008

Aku Mencari Jawaban Atas Semua Keresahan Ini

Aku Mencari Jawaban Atas Semua Keresahan Ini

Tak pernah berhenti berjuang
Pecahkan teka-teki malam
Tak pernah berhenti berjuang
Pecahkan teka-teki keadilan…

Itu adalah sebuah cuplikan lagu dari sebuah soundtrack film dengan judul Gie. Lagu dan film yang menginspirasi gw. Dan membuat hidup gw menjadi lebih berarti.
Nih gw kasih lengkapnya…


sampaikan pada ibuku

aku pulang terlambat waktu

ku kan menaklukan malam

dengan jalan pikiranku

aku mencari jalan atas semua

sampaikan kepada bapakku

keresahan-keresahan ini

kegelisahan manusia
re… taklah

malam yang dingin
reff :

tak pernah berhenti berjuang

pecahkan teka-teki malam

tak pernah berhenti berjuang

pecahkan teka-teki keadilan
kau akan tahu siapa dirimu

berbagi waktu dengan alam

yang sebenarnya

hakikah manusia
reff II

tak pernah berhenti berjuang

pecahkan teka - teki malam

tak pernah berhenti berjuang

pecahkan teka - teki

kea… dil.. an, kea… dil.. an
akan aku telusuri

jalan yang setapak ini

s’moga kutemukan jawaban

akan aku telusuri

jalan setapak ini

S’moga kutemukan jawaban
Akan aku telusuri

jalan setapak ini

S’moga kutemukan jawaban

akan aku telusuri

jalan setapak ini

S’moga kutemukan jawaban

Jawaban, jawaban ohh.. oh.. oh…

1 komentar:

Linsy mengatakan...

lu jg punya blog toh hehe