Jumat, 24 Oktober 2008

Mendekatkan diri pada Tuhan

hmm...
mngkn ini bakal jadi posting ter-religius di blog ini

akhir2 ini gw jadi sering merenung, refleksi, meditasi, dll...
yach, cukup membantu menenangkan diri...

dari skian banyak kegiatan gw untuk mendekatkan diri pada Tuhan,
gw seperti menemukan sesuatu yg baru tentang Tuhan.

tidak bermaksud menganggu/menghasut keyakinan anda masing2,
I just want to tell what i feel

mnurut gw, Tuhan itu ada
tapi bukan berupa sosok seperti manusia yg slama ini digambarkan
Dia tidak tinggal di Surga
Dia ada di dekat kita semua
di sekitar kita...
Dia bukan roh
bukan juga makhluk ber-raga
tapi aku tak yakin apakah Dia adalah jiwa
bagiku Dia sebuah kekuatan
yang bisa kau rasakan dengan sangat dalam ketenangan
dalam keheningan
dalam kedamaian
dalam doa
dalam tidur lelapmu
Dia hadir di setiap detik kehidupanmu
mendampingimu di saat susah
memberikan saat bahagia bagi dirimu
Dia membuat kita semakin menyadari arti kehidupan
jawaban atas semua keraguan dan pertanyaan
keinginan dan harapan
Dialah damai sejahtera

~vermillion92

Tidak ada komentar: