Minggu, 15 Februari 2009

hi!!!

February 9th, 2009
Sudah cukup lama gw tidak mengisi jurnal ini dengan apa yang sedang ada di dalam pikiran gw. Hal ini dikarenakan oleh kesibukan gw yang tiada henti (ciailah sok sibuk). Sepertinya dari rutinitas minggu lalu dan minggu ini, Vermillion92 dan Tormented_Complex jauh lebih sibuk dari gw. Secara dengan segala kelebihan mereka, mereka adalah anak IPA di SMA. Sedangkan gw, lebih memilih untuk hidup berkutat dengan seni (ciailah!!!) dalam kata-kata *alias gw adalah anak bahasa*

Mohon doanya ya… Tanggal 18 Februari 2009 gw bakalan ikut lomba programming di Canisius College. Mohon doa agar supaya gw bisa melakukan apa yang terbaik. Dan kalo emang gw bakal kalah, gw kalah gak malu-maluin. Karena gw yakin saingan-saingan gw jauh lebih hebat dari gw. Selain itu gw juga udah cukup lama gak megang software-software yang bakal dipake buat lomba. Jadi gw yakin harapan gw untuk eksis di lomba ini sangat kecil. Gw ikut ini juga supaya ada pengalaman aja. Hahahahaha

Oiya, saat ini gw merasa sedang dalam kondisi terbosan (lagi) setelah hampir setengah tahun terakhir gw jarang merasakan hal ini untuk waktu yang cukup lama.

Di sisi lain, gw ingin bertanya sama lu semua,
Apakah akhir-akhir ini ada yang berubah dari gw?
Yah gw tahu akhir-akhir ini gw menjadi orang yang bisa dibilang luar biasa cuek. Itu terjadi karena saat ini banyak hal yang menjadi beban pikiran gw. Banyak banget.
And TC, It doesn’t mean that I don’t want to talk with you and have a chat with you. But in a case like this, I just need a time to calm down my mind. I need a calm situation. (and you always in rush with me and try to hug me like that so in that case I’ll do nothing. Not mean that I’m angry to you. But I’m not very keen in responding your hug)

In this post, I’ll tell you some of my problems
First, my brother has a girl friend. They have been a relationship for more 5 years. His almost-wife is a Moslem and my bro is Catholic. Sometimes they have a small difference about their belief. And my bro have been thinking about it many times, and he decided to across his religion into Moslem.
I understand that he wants to be in one with his almost-wife, but my parents don’t agree with that. Their faith in our God is very strong.
Second, my bro will marry soon in the end of this year. I have thinking so much about this. If he gets married, in my house there will be only my parents and me. And it makes everything become harder than before. That’s mean I’m the only one child in my house. And also, I’ve got a plan of study abroad for my university. But no one can take care of my parents. Because after get married, my brother will live somewhere with his wife.

What should I do?
What will happen next?
That’s only some parts in my life that causes trouble.
But how about another parts???

Who can help me?
Only myself…


Rein

Tidak ada komentar: