Minggu, 22 Februari 2009

Sedikit setimentil

Ini adalah sebuah tulisan yang pernah gw buat waktu SMP. Bisa dikatakan ini adalah remake dari apa yang gw ingat akan tulisan yang sempat gw buat itu.


Semua orang pergi meninggalkanku
Menjauh begitu saja
Seolah aku ini nista
Lebih rendah dari sampah
Tak ada sapa dalam kata-kata mereka
Yang ada hanya makian dan cacian
Dan aku kembali sendiri
Meratapi nasibku yang dikutuk oleh para dewa

Namun kamu berbeda dari semua orang
Kamulah satu-satunya yang mau menerima diriku
Meski aku berusaha untuk menjauh
Karena kehadiranku di sisimu hanyalah menjadi sebuah petaka bagi dirimu
Tapi kau tetap mau menemaniku

Kenapa kau tetap menemaniku
Aku tidaklah pantas untuk mencintai dan dicintai
Aku tidaklah pantas untuk berada di sisimu
Ku menjauh darimu demi kebaikan dirimu
Aku tak mau kau jatuh ke dalam kutukan yang sama denganku

Dan akupun menangis di hadapanmu
Aku tak ingin menyakiti dan melukai dirimu yang tak pernah merasakan penderitaan yang pahit seperti diriku
Dan aku pun berjalan menjauh darimu sambil terisak
Dalam hati aku memohon agar kita tak pernah dipertemukan lagi

Namun kau berjalan mengejar diriku
Menarik tanganku dan mendekapku ke dalam pelukan hangatmu
Dan tangisku pun semakin menjadi

Karena aku tahu apa yang terjadi nanti akan lebih menyakitkan
Kenapa kau tidak pergi saja dan meninggalkanku sendiri
Tak ada gunanya menyayangi orang yang tak patut kau sayangi
Ku berusaha menjauh darimu sedari dulu
Namun kau tetap mencari dan menemukan dirimu
Kenapa semua ini harus terjadi
Semua kulakukan bukan demi diriku sendiri
Tapi demi kebaikanmu…

Rein

Tidak ada komentar: