Minggu, 15 Februari 2009

YIHA!!!

February 13, 2009
Quote yang gw tulis di title boleh diartikan apa saja. Karena di hari ini gw merasa begitu sial dan begitu beruntung dan begitu kesal serta juga begitu senang. Jadi bisa dikatakan semua emosi menumpuk pada hari ini.
Di pagi hari, gara-gara abis ulangan bahasa dewa (bahasa arab) gw akhirnya memutuskan untuk ke toilet, karena di tengah ulangan gw kesentor AC di kelas. Di tengah perjalanan ke toilet gw bertemu salah satu guru kewarganegaraan yang namanya Pak P**lus. Dan saat gw menyapa dia, dia berusaha dengan jayusnya memplesetkan nama asli gw. Dia manggil gw dengan nama gw yang dengan maksudnya adalah plesetan dari es krim “Meiji”… What d F*#K?????

Kejadian ke dua terjadi saat gw kembali ke kelas dari gedung perpus lt.4 ke kelas yang ada di bangunan utama di lt.2. Di saat gw akan menaiki tangga menuju lt.2 yaitu mau ke kelas gw, gw lagi bengong karena gw ngantuk banget. Dan ternyata di tangga ada orang aneh yang menanti saat gw lagi bengong itu. Dia adalah guru OR gw yang gokil…. Kepret!!!! Kaget gak ketulungan!!! SIAL!!!!
Karena gw dengan salah seorang teman gw adalah orang yang sampe kelas paling cepet, ternyata di dalam kelas telah menunggu kejutan lain. Dimana guru seni gw udah nunggu di dalem kelas gelap-gelapan karena mau ngagetin anak yang pertama kali masuk ke kelas…

Freak!!!! KENAPA SEHARIAN INI GURU-GURU GW JADI PADA ANEH!!!!

Hari ni pun gw merasa amat-amat kecewa dengan sikap bokap gw yang jauh dari kata dewasa. Kalau mau dibilang, bokap gw bukan orang yang jahat, tapi dia merupakan orang yang gak ngerti situasi dan kondisi sehingga maikn lama terlihat maikn kekanak-kanakan…

Yeah gitu deh


Rein

Tidak ada komentar: