Sabtu, 17 Mei 2008

Celebrate the new problem

14-05-08

Hi there…
Dunia kembali berbicara pada gw, dan kembali memberi gw sejumlah masalah yang harus gw bereskan dalam waktu secepatnya. Yah, begitulah. Jadi ceritanya, salah satu temen gw kasih no hp gw ke temen cwonya yang berarti secara gak langsung dia nyomlangin gw ma temennya. Yah begitulah kalo hidup di sekolah homogen. Dan gw baru mendapat sms dari cwo itu hari ini. Ok. Gw hari ini iseng sms mantan gw untuk cerita apa yang terjadi kemaren. (yah masalah dompet ampir kena colong itu.) Dan dengan segala kebodohan gw. Secara gak langsung gw yang memberikan undanan pada masalah untuk hadir dalam hidup gw.

Jadi begini, gw sms-an ma temennya temen gw. Trus tadi gw iseng sms mantan gw. Setelah gw cerita soal kemaren, eh dia tidur lagi (mentang-mentang sekolahnya libur sedangkan gw besok malah ULUM). Nah sesudah itu siang tadi, gw masih sms-an ma temennya temen gw (sebut aja si E) nah tiba-tiba mantan gw sms lagi (sebut aja si M). Nah si M sms n nanya apakah dia boleh nanya sesuatu yang ckp pribadi (menurut dia). Yah gw jawab aja boleh, asal gw jg boleh balik nanya. (Asal tau aja, gw tuh orang paling gak jujur sedunia mengenai apa yang gw rasakan dalam hati, gw bisa aja tersenyum di depan orang padahal dalem hati gw pengen banget nonjok orang itu). Nah setelah itu, dia sms lagi. Dia nanya ma gw apakah ada kemungkinan buat dia supaya kita (lu aja kali gw gak… hehehe cuman maksud bcanda) bisa balikan lagi. Jujur aja gw syok nerima sms ini. Karena gw betul-betul gak siap. Dan gw juga masih bingung… Betul-betul masih bingung. Jadi gw jawab jujur kalo gw mang bingung dan gw berharap dia bisa berubah (betapa egoisnya diri gw). Tapi emang itulah yang ada dalam pikiran dan hati gw. Gw masih belum bisa ngambil keputusan yang pasti dan gw bilang supaya dia nunggu. Gw juga bilang bahwa sbnrnya gw tuh gak enak sama mantan cwenya yang sesudah dia pacaran ma gw.

Ternyata dia membalas dengan hal yang sama. Bahwa dia sendiri juga masih bingug antara dia melakukan ini semua sebagai permintaan maaf, atau emang ini perasaan dia yang setulusnya. Yah bayangin sendiri, gimana mau jadian kalo masing-masing gak tau perasaannya sendiri. Tapi gw mang orang yang kayak gitu sih. Gw termasuk orang yang gak pernah mikirin perasaan pribadi kalo gw sedang memikirkan perasaan orang lain. Jadi gw punya kecenderungan gak gitu peka untuk masalah pribadi gw sendiri. Yah betapa anehnya hidup gw. Tapi emang begitu kenyataannya. Apa boleh buat…

Btw, kan tadi gw sms-an sama si E, ternyata setelah gw perhatiin lagi kayaknya dia punya kebiasaan sms-an sama cwe. Karena gaya bahasanya kentara banget. Hahaha. Dasar temen gw usil banget pake ngasih hp gw ke dia… Gw gak two rang baek atau gak tapi yah dari gaya smsnya sih kayaknya perhatian (180 derajat berbeda dengan gw yang bales kdg2 sesingkat mungkin dan ska males bales sms tertentu)… Yah perasaan gw jadi kacau hari ini. Padahal besok ada ulangan umum. HUah!!! SIAL!!!

Kayaknya hidup gw gak pernah jauh dari masalah, atau gw begitu mudah membuat masalah dateng ke gw. Entahlah yang penting gw ingin menikmati hidup ini. Karena kadang gw menganggap hidup itu kadang gak ada gunanya, entah dari mana pikiran kayak gitu kadang dateng ke otak gw. Mungkin hal ini juga yang membuat masalah sering dateng ke gw. Tapi gw tidak akan mau mendedikasikan hidup gw kepada masalah. Hahahaha

Rein

Tidak ada komentar: