Sabtu, 17 Mei 2008

First day of exam

15-05-08

Gila!!! Otak gw penat banget!!!
Bener-bener penat, bahkan sengantuk-ngantuknya gw, gw cuman bisa tidur selama kurang dari 20 menit. Padahal besok gw ada ulangan umum Mat dan Sejarah ditambah remediasi MaT… (mati aja gw) Sialan!!!

Gw baru aja terbangun dari tidur gw yang amat singkat itu. Dan ternyata setelah gw tidur, kepala gw malahan sakit, leher gw pegel banget. Kayaknya salah bantal (gw gak tau dari mana asal kata ini, tapi orang biasanya ngomong begitu).

By the way, any way, bus way, monorail. (apaan sih, gw makin GJ). Si M, yang kemaren gw certain lagi break sama cwenya (tau deh break untuk sementara atau selama-lamanya) pake bilang-bilang ke gw lagi. Jadi gw semakin bingung dia maunya apa. Yah anggep aja dia ngehargain perasaan gw (loh kok gw yang jadi narcis). Yah sudahlah, toh gw punya hal lain yang harus gw perhatikan untuk jangka pendek. (ULANGAN UMUM!!!!)

Hehehehe. Kata temen-temen gw di hari UlUm gw makin banyak ketawa. (mungkin pertanda stress bertambah). Tau ah!!! Pokoknya biar menurut gw hidup itu menyebalkan, tapi gw akan berusaha agar gw bisa menikmati hidup dan bukannya menambah beban yang emang udah berat. Tumben gw bisa berpikir positif. Jangan-jangan lagi tidur tadi otak gw kebentur makanya sekarang malah sakit kepala. Bodohlah…

For my Bro…
I don't know what is in your mind right now.
I can't read everything in your mind.
But I just want to say
Ganbate (maaf kalo salah tulis)
Mungkin gw emang orang yang kadang terlalu cuek
Tapi gw bener-bener sayang sama lu,
Karena buat gw lu itu salah satu orang yang penting buat gw.
(bukannya dalam arti yang sering disalahartikan oleh orang lain)

Hehehehehe

Rein

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hey!!!
buka deh
blog pribadi gw
michelleenrica.blog.com
hehehe:)