Sabtu, 17 Mei 2008

Something Stupid in My Mind

04-05-08

Gw akhir-akhir ini seneng banget nonton Niga-Higa. Itu karena semua video yang mereka buat emang kocak abis. Bukan ketularan apa yang ada di pikirannya Vermillion92 tapi emang tu video mantap abis, lu harus nonton di youtube.com.

Gw hari ini baru aja selesai membaca sebuah buku karangan Paulo Coelho dengan judul Eleven Minutes, dan menurut gw itu buku yang bagus banget (emang sih sebenernya itu bukan buku yang layak untuk dibaca oleh remaja seperti gw karena mengandung unsur *maaf bukan untuk maksud yang buruk, tapi gw berbicara jujur apa adanya* seks), bukan berarti juga gw ingin menyelami kehidupan orang dewasa karena gw termasuk orang yang ingin selalu menjadi anak kecil, tapi memang pada kenyataannya dunia ini mempunyai persepsi yang salah mengenai *maaf* seks. Jadi dengan membaca novel itu kita bisa membukan pandangn kita tentang sesuatu yang berbeda dari sekedar *maaf sekali lagi* pemuasan hasrat dan nafsu. Pokoknya tuh novel TOP ABIS!!!

Besok gw libur, Selasa gw masuk sekolah, rabu ada ulangan plus gw mesti remed. Kurang sial apa coba. Gw udah males belajar mesti remed lagi. Sial banget dah!!! Gw gak punya semangat untuk sekolah akhir-akhir ini. Sekarang tujuan gw pergi sekolah hanya untuk bertemu dengan teman-teman gw dan adik gw (Hai T C). Bisa dibilang gw udah gak punya hasrat untuk mempelajari sekian banyak mata pelajaran yang nantinya setelah gw dewasa malah gak bakalan dipake sama sekali. Bukan bermaksud meremehkan tapi apa yang gw lihat sekarang ini memang begitu kenyataannya.

Oiya, hari Rabu nanti ortu gw ke Bandung, mau nemuin koko gw dan istrinya yang lagi hamil, mau tujuh bulanan (yah istilahnya begitu tapi upacaranya mah gak). Dan berarti gw sendirian di rumah kayak kambing congek. Sebenernya sih gw pengen bgt ikut ke Bandung, tapi apa boleh buat, gw ada remed dan cecurut-cecurut lainnya.

Rein

Tidak ada komentar: