Sabtu, 17 Mei 2008

This is another part in my holiday

04-05-08

Yap, besok hari senen dan sekolah gw libur… Ini merupakan sebuah mukjizat ang jarang sekali terjadi di sekolah gw, dimana sekolah yang lain masuk sedangkan gw libur. Biasanya sekolah yang lain libur sedangkan gw masuk sekolah melulu.

Okeh, kebetulan libur kali ini gw punya suplai bacaan yang ternyata sekarang udah abis satu novel dari dua. Hahahaha. Gw suka banget ama novel yang dibuat oleh Paulo Coelho, karena semua novel yang dia buat gw rasa bisa membuka pikiran gw dan selalu menugbah cara pandang yang umumnya ada di masyarakat. Bukannya ingin bicara soal hal yang tabu tapi gw udah baca empat bukunya dia dan gw selalu dihadapkan untuk menguak sisi lain dari sudut pandang yang ada di masyarakat. Yah, sekarang sih gw sama aja dengan mempromosikan buku itu, tapi jujur aja, buku karanga Paulo Coelho itu emang buku yang layak untuk dibaca dan diresapi perlahan-lahan. Dia berhasil mengubah sudut pandang mengenai seks (maaf bukannya bermaksud vulgar, tapi memang begitu kenyataannya), kegilaan, kehidupan, kematiaan, masa depan, dan harapan. Mungkin gw juga termasuk orang yang terlalu banyak mengkhayal tentang masa depan tapi semua yang gw baca berhasil membuat gw kembali ke kehidupan nyata.

Hahaha, gw kesel banget waktu gw ngetik ini, tiba-tiba nyokap gw masuk dan mau ngeliat apa yang gw ketik, gw kessel banget. Dan gw merasa dia mau ikut campur aja. Karena gw nulis ini bukan buat dia, tapi buat diri gw sendiri. Dan gw mengharapkan dia mengerti sejauh mana privasi yang gw inginkan dan bukan berarti dia punya hak untuk melihat segala hal yang gw tulis. Mungkin kalo gw udah gak ada di dunia ini, baru gw ijinkan orang-orang seperti dia membaca dan melihat sisi lain dari kehidupan gw.

Rein

Tidak ada komentar: