Sabtu, 17 Mei 2008

We are just an ordinary human

11-05-08

Yeah, kita semua orang yang ada di dunia ini hanyalah manusia biasa yang kadang mempunyai jalan pikiran yang berbeda dengan orang-orang yang lain. Sering kali kita terlihat berbeda dengan orang lain dan kadang orang lain menganggap diri kita adalah bukan orang biasa tapi pada kenyataannya kita hanyalah manusia biasa.

Gak pernah ada orang suci yang berharap dirinya menjadi orang suci
Even if you're the saint, you always think yourself is an ordinary human.
Yeah, kita semua emang dilahirkan menjadi manusia biasa, dan yang membedakan kita semua di sini adalah kadang cara kita bertindak dan mengambil keputusan berbeda dari cara orang pada umumnya dan point itulah yang menjadikan kita semua berbeda satu dengan yang lain.

Hahaha sebuah analogi yang aneh yah, entah kenapa hal itu muncul dengan sendirinya di dalam kepala gw, entah kenapa tiba-tiba gw memikirkan hal ini dengan sungguh-sungguh????

Oiya, gw tertipu mentah-mentah oleh temen-temen gw di sekolah. Gw merupakan orang yang suka banget baca, entah komik atau novel. Dan saat ini ada sebuah novel yang sedang booming baik di sekolah gw, maupun di luar. Judulnya "Twilight". Temen-temen gw yang udah baca ini komennya macem-macem, ada yang bilang,"Cowonya so sweet banget, gw suka deh.", "Gila, Edward ganteng banget (padahal gak pernah liat)!!!", bahkan ada yang bilang begini ke gw,"Rein, lu beli aja deh, biar lu juga cinta ma Edward!!!"????? gw nambah bingung plus tambah penasaran. Akhirnya gw bersama dengan koko gw ke gramed, mencari tuh buku plus kado buat beberapa orang yang bakal ulang tahun bulan ini (Yang ultah ada 3. Waduh duit gw kritis!!!). Dan akhirnya gw bli buku itu dan gw baca. Lumayan tebel, tapi satu hari juga abis gw baca. Dan bener aja setelah gw selesai baca gw malah makin bingung ma respon temen-temen gw setelah baca buku ini. Hahahahaha
Entah gw yang gak romantis dan terlalu pesimis.
Atau mereka yang terlalu menganggap Edward itu terlalu fantastis?????

Hahahaha

Only God Knows.....

Rein

Tidak ada komentar: